15/01/2010

Posted by diannpratama | Posted on 07.30

Setelah sekian lama mengasingkan diri dari yang namanya Blog akhirnya sekarang bisa juga bikin Blog (lagi). Alasan kenapa saya bikin Blog baru & pengen nge-Blogging (lagi) antara lain karena saya lupa password Blog saya yang lama, bahkan lupa juga sama password e-mail yang saya pake bikin Blog itu. Saya sih cuma inget alamat e-mail nya doang. Ada-ada aja kelakuan sang pengidap forgetisme syndrome ini, tapi yang harus diketahui kedua alasan itu bener-bener bener alias nggak ngada-ada. Walaupun dulunya saya nge-Blogging-nya juga setengah-setengah sih (baca : nggak niat), itu pun karena dulu saya belum bener2 paham sama apa yang namanya Blog. Insya Allah deh sekarang ilmunya udah cukup buat bekal bikin Blog baru ini, tapi tetep aja saya harus terus belajar biar bisa jadi "the real blogger". So, hari ini tepat pada tanggal 15 Januari 2010 (15/01/2010) saya tetapkan sebagai hari lahirnya Blog dari seorang pemuda bernama lengkap Dian Adi Pratama ini.

Sekarang timbul pertanyaan dari benak saya sendiri sebagai pemilik Blog baru ini. Akankah Blog ini berumur panjang? Ataukah sebaliknya? Wallahu'alam... Waktu yang bisa menjawab.

Tetapi, apapun jawaban dari sang waktu atas pertanyaan tersebut sebisa mungkin saya akan menjadikan Blog ini ajang kreasi saya pribadi atau ajang teman-teman yang ingin bergabung dengan saya.
Semoga ini akan menandai bangkitnya Dian Adi Pratama dari keterpurukan hidupnya selama ini. Amin Ya Robbal Alamin.

Comments (1)

wkwkwk

Posting Komentar